Categories
Uncategorized

DPRD HULU SUNGAI SELATAN BERKUNJUNG KE BIRO PBJ SETDA PROV. KALSEL

Senin (20/06/22)-Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks,M.Si menerima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang bertempat di Ruang Rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi tentang Konsolidasi Pengadaaan Barang dan Jasa. Dimana Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa merupakan strategi pengadaan Barang dan Jasa yang menggabungkan beberapa paket pengadaan Barang/Jasa yang sejenis yang mana dilakukan pada saat tahapan perencanaan dan persiapan pengadaan Barang dan Jasa.

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks,M.Si menuturkan beberapa keuntungan dari Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa, antara lain (i) mengoptimalisasikan volume paket; (ii) mengurangi ketidaksesuaian; (iii) untuk biaya lebih murah karena menggabungkan beberapa paket sejenis; (iv) efisiensi waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *