Kategori
Uncategorized

Kunjungan Kerja/Studi Tiru Pelaksanaan katalog Lokal PBJ dari Setda Kab. Murung Raya (Kalteng)

Rabu (13/07/22), Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks.,M.Si di damping Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadaan Barang dan Jasa menerima kunjungan kerja/studi tiru katalog lokal PBJ dari Setda Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Lantai II kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Rombongan Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Murung Raya, Kalimantan Tengah berjumlah 7 (tujuh) orang dan dipimpin oleh Aryseptho selaku Kasubag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa. Adapun Aryseptho menyampaikan maksud dan tujuan dalam rangka menimba ilmu dan pengalaman. Karena sampai saat ini Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Murung Raya, Kalimantan Tengah belum melaksanakan katalog lokal.
 

Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks.,M.Si menyampaikan bahwa Biro PBJ siap untuk berbagi ilmu seputar pengalaman dari awal melaksanakan katalog lokal juga melakukan simulasi atau tutorial pembuatan etalase mengingat saat ini Katalog Lokal Biro PBJ tidak hanya kain sasirangan saja melainkan sudah ada 13 etalase dan yang terbaru ada 3 etalase tambahan yang sudah dimasukkan ke dalam Katalog Lokal yaitu PJU, Powerthresher dan peralatan kantor.

 

“Kami berharap selesai dari pertemuan hari ini Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab. Murung Raya, Kalimantan Tengah sudah dapat gambaran bagaimana cara membuat etalase dan ada gambaran pula penyedia mana saja yang nantinya akan diundang pada saat bimtek untuk dapat dibina dan dibantu mendaftarkan usahanya pada katalog lokal” paparan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks.,M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *