Kategori
Uncategorized

Rapat Internal Pembahasan Data Indikator Kinerja Kunci (IKK) terkait P3DN

Selasa (19/07/22), Kepala Bagian Pembinaan dan Advokasi Drs. Khairil Anwar, SE, MM mewakili Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan memimpin Rapat Pembahasan Data Indikator Kinerja Kunci (IKK) terkait P3DN yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural Biro Biro Pengadaan Barang dan Jasa. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Lantai II kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Indikator Kinerja Kunci atau disebut juga IKK adalah indikator kerja yang menggambarkan keberhasilan penyelenggaraan suatu urusan pemerintah. Indikator kinerja juga dimaknai sebagai alat yang digunakan untuk mengukur pencapaian suatu target, baik dengan menggunakan ukuran kualitatif maupun ukuran kuantitatif. Dengan menggunakan indikator kinerja, suatu kinerja bisa dievaluasi apakah telah berhasil mencapai target yang telah ditentukan ataukah tidak.

Indikator Kinera Kunci (IKK) terkait P3DN akan dicantumkan di dalam target kinerja karena IKK sendiri berhubungan dengan cascading dan pohon kinerja. Selain itu IKK juga mencantumkan target masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Sehingga perlu dibahas secara komprehensif apakah IKK terkait P3DN melekat atau bertempat di Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *