Kategori
Uncategorized

Rapat Tim P3DN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan

Kamis (28/7/22), Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Rahmaddin MY, A.Ks.,M.Si beserta pejabat struktural Biro Pengadaan Barang dan Jasa menghadiri Rapat Tim P3DN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, bertempat di Ruang Rapat H. Aberani Sulaiman, Lantai III Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.


Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Ir. Roy Rizali Anwar, ST, MT menuturkan bahwa semua SKPD harus melaksanakan transaksi di Katalog Lokal sesuai dengan Instruksi Gubernur Kalimantan Selatan Nomor 00783 Tahun 2022 Tentang Percepatan Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Produk Usaha Mikro, Usaha Kecil, dan Koperasi dalam menyukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia pada Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Surat Edaran Sekretaris Daerah Nomor 027/01118-PPBJ/BPBJ.


Selanjutnya beliau menambahkan bahwa ke depannya Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan mengambil Langkah-langkah sebagai berikut; (i) semua penyedia UMKM di bawah binaan Dinas Koperasi, agar dapat dimasukkan sebagai penyedia di Katalog Lokal; (ii) semua penyedia UMKM yang sudah terdaftar di katalog Lokal agar TKDN nya dapat diproses, dan untuk itu diharapkan Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dapat memfasilitasi. Sehingga pada saat evaluasi ke-2 di Bulan Oktober 2022 sudah dapat kita lihat progresnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *