Rapat Koordinasi Pembahasan Mekanisme dan Proses Pengadaan Jasa Tenaga Layanan

Banjarbaru, (12/9) – Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Provinsi Kalimantan Selatan menghadiri undangan rapat yang diselenggarakan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Selatan di Ruang Rapat Biro Organisasi Lt. IV Setda Provinsi Kalsel, Jalan Dharma Praja No. 1 Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru.

Agenda rapat membahas mekanisme dan proses pengadaan jasa tenaga layanan serta rencana penyusunan Peraturan Gubernur mengenai Pengadaan Jasa Tenaga Layanan.

Dari Biro PBJ Setda Provinsi Kalimantan Selatan hadir Kepala Biro PBJ Dr. Rahmaddin MY, A.Ks., M.Si., Kepala Bagian Pengelolaan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa (PAPBJ) Drs. Khairil Anwar, M.M., Plt. Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (PLPSE) Alfiansyah, S.E., M.M., Kasubag Pendampingan, Konsultasi, dan Bimbingan Teknis PBJ (PKBT) Akhmad Budi Suryawan, S.Pi., serta Staf LPSE Muhammad Fakhrudin. Kehadiran ini menjadi bentuk partisipasi aktif dalam mendukung perumusan kebijakan pengadaan yang lebih transparan, efektif, dan akuntabel.

Selain Biro PBJ, rapat juga diikuti oleh Inspektorat Daerah Provinsi Kalsel, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalsel, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalsel, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Kalsel, serta Biro Hukum Setda Provinsi Kalsel.

Bekerja Bersama, Merangkul Semua.


Posted

in

by

Tags: